08:00 - 21:00 WIB (0761) 8411557 0812 7003 1448 promediacomputer.id@gmail.com 0852 8888 5223
(pcs)

Memecahkan Mitos Bahwa Membeli Laptop Tidak Harus Punya Uang Banyak

Thursday, April 30th 2020.

Memecahkan Mitos Bahwa Membeli Laptop Tidak Harus Punya Uang Banyak

Kebutuhan akan teknologi memang tak bisa dipungkiri lagi, karena semakin berkembangnya zaman tentunya semakin meningkat pula kebutuhan masyarakat. Kebutuhan untuk semakin berkembang tentunya sangat dirasakan oleh setiap orang, jika tidak mengikuti yaa siap – siap aja mereka akan tertinggal oleh orang lain yang terkebih dahulu memutuskan untuk maju dan mengikuti perkembangan zaman.

Laptop pun sebagai alat yang berperan penting dalam perkembangan zaman dan teknologi juga tentunya semakin berkembang juga,sebagai contoh laptop yang ada di pasaran saat ini tentunya memiliki spesifikasi yang sudah sangat berbeda dengan waktu pertama laptop diciptakan, dari bentuknya saja juga sudah sangat jauh berbeda, dahulu tampilan laptop cenderung dan lebih dominan tebal, lebih besar dan lebih berat. Dan sekarang, dapat kita lihat perbedaan yang sangat signifikan pun terlihat oleh mata kita sendiri, laptop yang saat ini beredar bentuknyasangatlah tipis dan berbeda jauh dengan yang dahulu, dan bobotnya pun lebih ringan, tentunya memiliki bentuk yang lebih minimalis dan terlihat lebih keren.

Menjadi penikmat perkembangan zaman, tentunya anda harus teliti dalam menyikapinya, jangan hanya karena melihat barangnya bagus, anda langsung tertarik. Anda harus lebih memastika bahwa pilihan anda itu adalah benar, apalagi dalam pembelian laptop, tentunya anda harus benar – benar menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan tentunya.

Beberapa faktor yang anda harus perhatikan untuk membeli laptop adalah sebagai berikut:

  1. Pastikan bahwa toko yang anda tuju telah dipercaya
  2. Pastikan bukan toko abal – abal
  3. Pilih toko yang menyediakan garansi pasti
  4. Pilih toko ternama di kota anda

Mengapa anda harus memperhatikan hal demikian? Tentunya agar anda mendapatkan barang yang tentunya sesuai dengan yang anda mau dan butuhkan, memilih toko yang abal – abal tentunya bukan tidak mungkin terjadinya beberapa hal yang tidak diinginkan, seperti contohnya anda bisa saja membeli laptop yang sudah di rekondisi oleh penjualnya, anda berharap beli barang baru,tapi ternyata anda sudah membeli barang bekas, dan tidak sedikit juga toko – toko yang melakukan hal seperti itu. Dan yang paling penting jangan lupa pastikan bahwa harga yang anda beli sesuai dengan laptop yang anda beli, Jangan sampai anda tertipu karena harga barang yang mahal.

Kota Pekanbaru menjadi salah satu kota sebagai penikmat perkembangan teknologi dan zaman, Pekanbaru adalah sebuah kota yang sangat padat dan memiliki jumlah penduduk yang sangat banyak terdiri berbagai macam kalangan dan banyak profesi. Dari berbagai faktor yang harus diperhatikan ketika membeli laptop itu, terdapat sebuah toko pusat penjualan laptop di Pekanbaru yang tentunya sesuai dan memneuhi kriteria tersebut, yaitu toko Promedia Computer. Promedia Computer adalah sebuah toko komputer danlaptop yang tentunya sudah sangat dipercaya oleh masyarakat Pekanbaru, berdiri sejak tahun 2007 dan menjadi pilihan utama masyarakat Pekanbaru dalam hal membeli laptop yang diinginkan dan sesuai kebutuhan.

Promedia komputer menawarkan laptop – laptop dengan harga yang murah dan merakyat, dan tentunya dengan mempertahankan kualitas yang menjadi hal utamayang diutamakan Promedia Computer. Bebagai jenis dan merk laptop pun disediakan disini, anda tinggal memilih model yang sesuai dengan selera anda dan memilih spesifikasi laptop sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut ini ada beberapa jenis laptop yang ditawarkan dengan harga terjangkau dan tentunya memiliki kualitas terbaik, diantaranya:

  1. Asus E203 MAH

Dengan spesifikasi:

  • processor : Intel N4000
  • RAM : 2GB
  • Storage : 500GB
  • Wifi
  • Webcam
  • Layar 11,6”
  • Windows 10

Dengan merk danspesifikasi tersebut anda sudah dapat membawa pulang laptop tersebut seharga Rp.3.899.000 saja

  1. Acer Aspire3 A311-31

DenganSpesifikasi:

  • Processor : Intel N4000
  • RAM : 4GB
  • Storage : 500GB
  • Webcam
  • Wifi
  • Layar 11,6”
  • Windows 10

Dengan harga Rp.3.990.000 anda sudah bisa menjadikan laptop ini sebagai milik pribadi ditambah mendapatkan FREE OTG 16

Itu adalah 2 jenis laptop murah dan unggulan yang ditawarkan Promedia Computer, dan tentunya masih banyak lagi produk – produk murah lainnya yang ditawarkan di toko ini.

Bagaimana? Beli laptop gak harus mahal dan perlu uang banyak bukan? Jika anda berminat dapat langsung datang ketoko Promedia Computer di Jl. Tuanku Tambusai No. 2-3 (Setelah SPBU Nangka) Pekanbaru, Riau.  Atau anda dapat mengunjungi website resmi Promedia Computer di www.promediacom.id Promedia Computer selalu memberikan yang terbaik untuk anda, sebagai pusat penjualan toko terbaik di Kota Pekanbaru, Promedia Computer selalu mempertahankan kualitasnya dari tahun ke tahun, dan tentunya laptop murah bukan berarti murahan ya bossku…

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp 750.000
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)

Toko Promedia Computer

Produk Terbaru

LAPTOP ASUS A416MAO N4020/8GB/SSD512/14″HD/W11+OHS KAMERA CCTV WIFI IMOU RANGER 4MP IPC-A42P-D CCTV IMOU BULLET 4MP POE IPC F42EA-P FREE MEMORI KAMERA CCTV IMOU CRUISER S21FTP 2MP 4G FREE MEMORI 32GB KAMERA CCTV IMOU CRUISER S41FEP 4MP FREE MEMORI 32GB CCTV IMOU RANGER S2 4MP IPC-A43EP FREE MEMORI CCTV IMOU BULB CAM 3MP IPC-S6DP FREE MEMORI 32GB CCTV IMOU CUE 2E IPC-C22SP FREE MEMORI 32GB

Pengiriman

Rekening Bank

220 065 4911 a/n Sucin
115 000 4252 104 a/n Sucin
0696 0100 7195 500 a/n Sucin